Keluarga Besar LSM & LBH WIRABAKTI NUSANTARA (WIBARA) MENGUCAPKAN Selamat Idhul Fitri 1441 H tahun 2020 M

Kategori Berita

.

Keluarga Besar LSM & LBH WIRABAKTI NUSANTARA (WIBARA) MENGUCAPKAN Selamat Idhul Fitri 1441 H tahun 2020 M

Selasa, 13 Oktober 2020
Tangsel, Bekasi Raya Pos – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Wirabakti Nusantara (WIBARA), yang berkantor Pusat dj Jakarta, melalui, Ketua Umumnya, ADV Santo Nababan, SH, beserta jajaran kepengurusan BPP WIBARA, Pembina : Dr.(c) SULTAN JUNAIDI. MH, Penasehat : AKBP. (P) MULYANTO. SH.MH, beserta seluruh, anggota dan pengurus Wilayah dan Daerah, mengucapkan Selamat Idhul Fitri 2020, Mohon Maaf Lahir dan Bhatin.
Kepada Bekasi Raya Pos, ADV.Santo Nababan, SH, Ketua Umum LSM WIBARA, mengatakan”kepada seluruh umat islam di Indonesia, saya mengucapkan selamat idhul fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan bhatin, memang disaat ini tengah mewabah virus corona (COVID-19), saat umat islam tengah merayakan hari kemenangannya, tapi saya berharap agar semua berjalan dengan baik-baik saja, dan apa yang tengah dirasakan oleh seluruh umat didunia ini yaitu pandemic corona segera berakhir”ujarnya.


Hal senada juga dikatakan oleh Pembina LSM WIBARA, Dr. (c) SULTAN JUNAIDI. MH ”semoga wabah virus ini cepat berlalu, dan saya juga mengucapkan selamat idhul Fitri, kepada seluruh umat muslim yang merayakannya, terus kita jaga persatuan dan kesatuan NKRI”ungkapnya