Badan Perkumpulan Wira Bhakti Nusantara “ WIBARA " Surati Sejumlah Sekolah Di Tangerang

Kategori Berita

.

Badan Perkumpulan Wira Bhakti Nusantara “ WIBARA " Surati Sejumlah Sekolah Di Tangerang

Selasa, 13 Oktober 2020


Tangsel , Wibara - Dalam rangka mengoptimalkan peran serta masyarakat sesuai UU DAN PERATURAN YANG BERLAKU yaitu untuk pengawasan Anggaran APBN DAN APBD, BPP WIBARA Telah Mengirimkan surat ke beberapa badan publik penerima anggaran BOS DAN BOSDA.


Menurut Ketua Umum BPP WIBARA Bpk SANTO NABABAN. SH yang juga berprofesi sebagai ADVOKAT. hal itu perlu dilakukan untuk memberikan warning kepada para pejabat publik agar dapat menjalankan amanah dengan baik dan sesuai ketentuan.


Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Umum BPP WIBARA Bpk JAJANG ARIFIN. SH bahwa apapun temuan dilapangan kita akan kordinasikan ke Aparat Terkiat guna dilakukan Tindakan sesuai Aturan yang berlaku.
Badan Perkumpulan Wira Bhakti Nusantara (VIBARA), yang berdiri berdsarkan Badan Kukum, MENKUMHAM, berdasarkanSK KEMENKUMHAMRINomor:AHU-0009415. AH.01.07.TAHUN  2019, berkantor di ARNAVA HOTEL JAKARTA PUSAt,akan komitmen mengontrol anggaran daerah maupun pusat, sehingga bantuan bantuan yang diberikan oleh daerah dan pusat dapat berjalan dengan optimal, tanpa ada penyelewengan dan tindakan KKN.



Adapun susunan pengurus WIBARA Pusat adalah sebagai berikut : 1. Penasehat Hukum BPP. PAI,  Bpk SULTAN JUNAIDI. SH. MH, Bpk. ANSHORI. SH. MH, Bpk. JAMES SIANTURI. SH. MH, 2. Pengawas  Bpk RICKY SYAUTA. SE, 3. Ketua Umum,  SANTO NABABAN. SH 4. Sekretaris Umum JAJANG ARIFIN. SH 5. Bendahara Umum, DAHLIA N. Amd, BANALISYA. MZ, 6. Ketua BANTUAN HUKUM, FELIX. N. H. N MAHULAE. SE. SH, 7. Ketua HUMAS, ANTONY P. S.SH, 8. Ketua INVESTIGASI,  AKBP (P) P MULYATNO. SH. MH, 9. Ketua SDM, Dipl. Ing. FRANS RYANTO OETARIO, 10. Korwil DKI JAKARTA, MENGANTAR SITORUS, 11. Korwil TANGERANG RAYA,  HENDRA SILALAHI, 12. Anggota Team Monitoring, LUKAS A SIHOTANG